5 Kesalahan Renovasi Teratas – HINDARI INI

5 Kesalahan Renovasi Teratas – HINDARI INI
Sumber: freepik.com

Dengan 30 tahun di industri renovasi saya dapat memberitahu Anda dari pengalaman kesalahan yang umum, semoga saja tidak terlalu mahal. Berikut adalah 5 kesalahan #renovasi Teratas yang harus dihindari untuk memaksimalkan ROI Anda.

Pertama, gunakan bahan #berkualitas! Selama proyek renovasi, anggaran yang ketat adalah hal yang biasa, terutama di bagian akhir. Selesai murah seperti misalnya perlengkapan pipa Anda, adalah sesuatu yang harus Anda hindari. Meskipun perlengkapan ini mungkin terlihat bagus, hal terakhir yang Anda inginkan setelah semua kerja keras Anda adalah memiliki sumber air yang tidak berfungsi. Lantai juga dapat memiliki tampilan kualitas yang sama dengan kembarannya #Namaterkenal, namun 99,9% persen dari waktu bahan harga murah dengan cepat menunjukkan keausan yang berakhir perlu diganti terlalu cepat. Membayar Anda lebih banyak dalam jangka panjang.

Kedua, selama renovasi jika Anda menemukan beberapa masalah, mungkin bisa menunggu 6 bulan hingga satu tahun untuk diperbaiki, JANGAN! Silakan dan perbaiki sekarang sementara Anda memiliki dinding terbuka, lantai di atas dan dalam jangka panjang akan lebih murah untuk melakukan sekarang ayat menunggu. Jika Anda memiliki listrik atau pipa ledeng yang rusak, Anda pasti tidak ingin masalah sederhana yang dapat dicegah berubah menjadi lebih dari yang seharusnya. Kerusakan tambahan ini dapat menyebabkan bisa sangat besar.

Kesalahan ketiga untuk membatalkan adalah menggunakan karpet. Karpet tidak hanya sangat kotor, tetapi juga harus dirawat secara konstan untuk menjaga garansi. Terutama jika anda ingin merenovasi dilakukan di properti sewaan, karpet akan membutuhkan penggantian lebih sering daripada lantai lainnya yang menghasilkan lebih banyak uang yang Anda keluarkan dalam jangka panjang.

Hal keempat yang harus dihindari adalah meremehkan biaya renovasi. Renovasi itu rumit karena Anda tidak dapat melihat seperti apa semuanya sampai proses demo selesai. Belum lagi hal-hal yang bahkan tidak pernah terpikirkan tiba-tiba muncul di benak saat proses install dimulai. Cat baru dan barang-barang baru lainnya tiba-tiba membuatnya menjadi kebutuhan untuk menggantikan barang-barang yang sebelumnya dianggap dapat digunakan kembali. Jadi, dalam tahap perencanaan dan penganggaran renovasi Anda, cobalah dan tambahkan 20% tambahan ke anggaran Anda sehingga Anda dapat menutupinya. Sederhana atau #Renovasimewah sama-sama cenderung sangat mengejutkan dalam hal “bisa” diganti.

Baca juga:  Belajar Bahasa Mandarin dengan Menonton Serial Bahasa Mandarin

Nomor lima selalu menjadi masalah dalam industri #renovasi, memperkirakan waktu Anda. Beri diri Anda jendela penyelesaian 7 hingga 10 hari, terutama jika Anda mengalami pekerjaan tambahan yang perlu dilakukan. Setelah semua kerja keras dan perencanaan Anda, Anda ingin mempercepat langkah terakhir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *