Bersihkan Lemari Anda untuk Hasil Lukisan Terbaik

Bersihkan Lemari Anda untuk Hasil Lukisan Terbaik
Sumber: aliexpress.com

Lakukan sendiri pelukis kabinet, jika Anda bertanya-tanya apa langkah pertama untuk mendapatkan hasil akhir yang baik dalam mengecat lemari dapur Anda, maka Anda perlu mempertimbangkan untuk membersihkan lemari Anda secara menyeluruh sebelum Anda melakukan hal lain. Lemari adalah permukaan yang paling sedikit dibersihkan di sebagian besar dapur. Kebanyakan orang membersihkan counter tops, kompor, wastafel, dan backsplash mereka tetapi lemari kebanyakan dilupakan.

Lemari mengumpulkan semua jenis kontaminan yang mungkin Anda lihat. Kebanyakan orang memasak, ketika mereka membumbui daging, mereka lupa satu bumbu di lemari dan dengan tangan kotor itu, mereka menyikat lemari dengan tangan mereka yang terkontaminasi darah, yang mereka bersihkan dengan lap piring jika mereka melihat residunya. Jika mereka tidak melihat residunya, maka area yang terkontaminasi itu mungkin tidak mendapatkan pembersihan yang tepat. Untuk bersihkan konoran semacam itu, Anda perlu menyeka area tersebut dengan pembersih antibakteri yang baik yang juga merupakan degreaser. Cara yang sama Anda mencuci tangan setelah membumbui daging adalah cara yang sama Anda perlukan untuk membersihkan lemari Anda.

Kontaminan lain yang akan merusak lapisan cat adalah minyak yang tidak terlihat. Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda hanya sering membersihkan lemari Anda, baik sebulan sekali, setiap 3 bulan, atau setahun sekali. Lemari baju perlu dibersihkan setiap hari, seperti meja dan wastafel Anda. Tidak membersihkan lemari Anda setiap hari, Anda perlahan-lahan akan menumpuk lapisan minyak, lemak, serta, hal-hal menjijikkan lainnya yang tidak dapat Anda lihat yang akan menyebabkan masalah ketika Anda memutuskan untuk mengecat kembali lemari Anda atau mengecatnya

Itulah mengapa pembersihan yang tepat sebelum Anda melanjutkan ke langkah persiapan berikutnya sangat penting untuk memberi Anda pekerjaan cat yang tampak terbaik. Anda memerlukan beberapa item untuk membersihkan lemari Anda secara menyeluruh. Anda membutuhkan sarung tangan, scotch pad, spons, ember 3 galon, dan degreaser favorit Anda.

Baca juga:  Cara Membuat Lantai Beton Anda Sebuah Karya Seni

Semua item yang terdaftar adalah akal sehat, tetapi mereka melihat ketika pemilik rumah melakukannya sendiri memutuskan untuk mengecat lemari dapur mereka sendiri. Sebuah scotch pad hanya boleh digunakan di lemari Anda saat Anda ingin mengecat lemari Anda atau menahannya. Menggunakan scotch pad untuk penggunaan sehari-hari tidak disarankan karena akan merusak hasil akhir Anda yang sudah ada seiring waktu. Jika Anda perlu menggunakan bantalan scotch untuk menghilangkan minyak dan lemak, maka Anda telah mengabaikan pembersihan Anda terlalu lama dan pelapisan ulang harus menjadi langkah Anda selanjutnya. Bersihkan lemari Anda beberapa kali. Ini proyek Anda sehingga Anda harus bersedia melakukan pekerjaan terbaik untuk rumah Anda.

Setelah Anda mencuci lemari dengan degreaser dan scotch terbaik Anda, maka Anda perlu mengisi ember 3 galon Anda dengan air bersih. Dapatkan spons Anda bagus dan basah, lalu peras dan bersihkan degreaser dari lemari Anda. Anda harus menyimpan air bersih dan menyeka lemari Anda beberapa kali untuk menghilangkan degreaser. Setelah Anda menghapus degreaser, maka Anda perlu mengulangi proses beberapa kali, degrease lemari Anda setidaknya 2 kali dan bersihkan dengan air bersih setidaknya 2 kali setelah Anda degreas lemari Anda memastikan Anda mengubah air Anda selama proses.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *