Permainan seorang Ayah yang menarik malam mingguan di rumah!

Miliki permainan yang menarik malam mingguan di rumah!
Sumber: freepik.com

Ciptakan komunikasi dan komunitas keluarga dengan menyelenggarakan malam mingguan untuk permainan mainan. Saat ini sangat mudah untuk membiarkan pekerjaan, sekolah, dan urusan hidup memandu hari kita dapat dengan mudah kehilangan kontak. Jika kita berkumpul satu malam dalam seminggu untuk malam mainan, kita bisa mempererat hubungan ikatan keluarga ini.

Keluarga dengan anak kecil cenderung lebih fokus pada hobi permainan malam hari. Luangkan waktu untuk mendarat dan bermain dengan anak-anak muda ini. Peluk bayi-bayi ini dan panggil diri Anda “nenek” atau “kakek”. Dorong truk ini dan berpura-pura menjadi anak-anak. Jika mereka bisa mendapatkan Anda kembali, biarkan mereka menunggang kuda satu per satu saat Anda merangkak dan merengek. Setiap anak pasti menyukainya!

Malam musim panas, cobalah melakukan mainan di malam hari di kotak pasir di taman. Dengan menggunakan tas bekas yang terbuat dari bahan jaring, ambil berbagai mainan pasir yang cocok untuk Anda bawa. Mainan tersebut antara lain berbagai wadah, banyak kendaraan roda, alat berkebun untuk mainan dan cetakan untuk peralatan dapur. Dengan anak-anak Anda, Anda dapat membuat kota dengan jalan, kastil, atau apa saja.

Buatlah bentuk adonan juga merupakan kegiatan besar untuk malam mainan. Kumpulkan beberapa pemotong kue kecil dan tutup stoples tua (untuk wajan) dan buat kue dan manisan mewah – tentu saja tidak bisa dimakan dan tanpa kalori! Anak-anak dapat mengubah kotak besar di samping untuk meja dan memajang hadiah untuk dijual. Tentu saja, Anda akan berpura-pura menjadi seorang pembeli, dan memakannya, untuk bersenang-senang!

Beberapa permainan malam keluarga yang menyenangkan termasuk permainan kartu seperti Uno, permainan papan seperti Candy Land atau Life dan karambol. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih game untuk dimainkan. Misalnya, apakah Scrabble menyenangkan untuk semua orang atau apakah semua keyboard dan pemikiran tampaknya berfungsi untuk beberapa pemain? Apakah permainan bertahan selamanya meninggalkan beberapa pemain tanpa pengawasan? Apakah permainan membuat pecundang merasa dikucilkan dengan mempromosikan persaingan brutal seperti Monopoli? Penting bagi anak-anak untuk belajar kehilangan dan bersenang-senang. Jangan “melempar” permainan dengan sengaja dan biarkan mereka menang terus-menerus, tetapi kalahkan mereka tanpa ampun setiap saat. Buat itu menyenangkan. Jika kalah adalah masalah bagi sebagian anak-anak, lihat beberapa permainan co-op baru di mana semua orang berada di tim yang sama.

Baca juga:  Liburan pantai untuk bersenang-senang di bawah terik sinar matahari

Hobi juga bagus untuk dibagikan dengan keluarga. Keluarga Mungkin keluarga Anda tertarik untuk melanjutkan keterampilan musik Anda bersama. Keluarga membuat band lagu yang hebat karena suara mereka cocok. Jika ini bukan untuk Anda, Anda semua dapat menikmati memancing. Menari-nari persegi akan menyenangkan bagi beberapa keluarga, sementara yang lain menikmati bermain bulu tangkis atau permainan dan olahraga aktif lainnya. Yang penting seru-seruan bareng.

Memiliki permainan disetiap hari minggu akan membantu Anda tetap dekat dengan anak-anak Anda saat mereka tumbuh dewasa. Ini akan menjaga hubungan cinta tetap segar dan jalur komunikasi tetap terbuka. Rencanakan malam mingguan untuk permainan mainan yang menarik!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *