Special Content

Resep Pai Susu Teflon yang Bisa Manjain Lidah

Pai Susu Teflon

Sedang mencari inspirasi resep pai susu teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pai susu teflon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Read More

PIE SUSU TEFLON SEDERHANA TANPA OVEN TANPA MIXER Pai susu teflon Hai teman teman, kali ini kami membuat cemilan praktis, mudah dan murah. Yang pastinya gak kalah enak donk.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pai susu teflon, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pai susu teflon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pai susu teflon yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pai Susu Teflon menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.


Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pai Susu Teflon:
  1. Gunakan Bahan Kulit :
  2. Siapkan 15 sdm tepung terigu
  3. Siapkan 8 sdm margarin
  4. Ambil 2 sdm SKM
  5. Siapkan Bahan Vla :
  6. Siapkan 1 butir telur
  7. Sediakan 10 sdm air matang
  8. Sediakan 3 sdm tepung maizena
  9. Siapkan 8 sdm SKM

Cara membuat pie susu gak susah kok, ini resep pie susu dengan teflon yang sederhana dan mudah Resep Pie Susu Sederhana yang Legit dan Enak, Cuma Butuh Teflon. Namun, sekarang pie susu ada yang berukuran sebesar teflon, lho! Berikut ini, Wokenim akan membagikan resep dan cara mudah membuat pie susu teflon anti gagal. Pipihkan di teflon, tusuk-tusuk dengan garpu supaya nanti tidak. menggelembung.

Baca juga:  Cara Gampang Membuat Kue lapis pandan, irit bahan yang Bikin Ngiler


Langkah-langkah membuat Pai Susu Teflon:
  1. Campur semua bahan kulit, uleni hingga kalis
  2. Bentuk adonan dalam wadah teflon, rapihkan sisi adonan dengan garfu, lalu beri lubang di permukaan adonan dengan tusuk gigi
  3. Larutkan maizena dalam air, kocok telur dan tambahankan SKM, aduk hingga tercampur rata (kalau suka lebih manis SKMnya bisa ditambahin)
  4. Tuang bahan fla pada bahan kulit, tutup teflon dan panggang selama 30-40 menit dengan api kecil.

Resep Pie Susu Hanya Menggunakan Panci Teflon. Sekali dua kali gigitan pasti udah habis bener nggak? Sebenarnya sudah lama pingin eksperimen bikin pie susu ini, tapi takut men. Lama ya, soalnya api harus super kecil. Pie susu merupakan makanan khas Bali yang sering dibeli sebagai oleh-oleh.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pai susu teflon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Sumber Resep : https://www.cookpad.com/id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *