Resep Sayur bening diet anak kos, Lezat

Sayur bening diet anak kos

Sedang mencari inspirasi resep sayur bening diet anak kos yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur bening diet anak kos yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Bacaan Lainnya

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur bening diet anak kos, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sayur bening diet anak kos enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Bingung mau buat apa, tapi lagi pengen makan sayur , oia ini gunakan api kecil saja yaa karena bahan bahan tidak menggunakan minyak agar tidak Sayur bayam diet ala anak kos. Spt biasa, yg lagi mager tapi lagi diet butuh makan sayur, silahkan dicoba. Dan juga, untuk kalian yang tinggal di kos-an atau memiliki dapur dengan peralatan terbatas, bahan-bahannya juga mudah banget kalian dapat kan di tukang sayur atau Minimart terdekat.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sayur bening diet anak kos yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sayur bening diet anak kos memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.


Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sayur bening diet anak kos:
  1. Siapkan brokoli
  2. Siapkan wortel ukuran besar
  3. Gunakan Tahu telor beli di indomart
  4. Ambil bawang putih
  5. Sediakan bawang merah
  6. Siapkan Cabai kalo gak suka pedes boleh skip atau dikurangi
  7. Sediakan Laos
  8. Gunakan Daun salam
  9. Gunakan Himalayan salt
  10. Gunakan Kaldu jamur
Baca juga:  Bagaimana Menyiapkan Tumis Sayur Telur untuk Diet (Tanpa Minyak) Anti Gagal

Anak kos tuh, identik banget sama yang namanya hidup hemat, termasuk soal makanan. Padahal nih ya, sebenernya banyak banget tips diet sehat yang bisa kamu terapin dengan budget a la anak Buat yang pengen makan nasi, kamu bisa mengkombinasikannya dengan capcay maupun sayur sop. Buat kamu para anak kos ataupun yang nggak kos tapi berjiwa hemat dan penuh perhitungan, menu diet sehat sangatlah diperhitungkan. Kombinasikan antara sayur dengan karbohidrat atau protein.


Cara membuat Sayur bening diet anak kos:
  1. Potong potong semua bahan brokoli, wortel, tahu, cabai, bawang, laos
  2. Kemudian tumis bawang, kalo aku tanpa minyak yah, kalo tanpa minyak usahakan gunakan wajan yang anti lengket
  3. Setelah aga harum bawangnya masukin cabai, laos, tahu telor, wortel, brokoli, daun salam, lalu tambahkan air
  4. Setelah di tambahkan air masukan himalayan salt, dan kaldu jamur koreksi rasa. Asli ini enak banget dan aman buat diet, ini cuma sekitar 300 kalori. Tapi sudah ada karbo, protein, fiber, dan enak rasanya

Untuk para anak kosan, kamu bisa memulai menu diet sehat dengan membeli nasi dan sayur sop. Ketika ini, sangat penting memastikan anak makan sayur dan buah dengan mencukupi bagi membantu meningkatkan tahap imuniti mereka. Ibu bapa juga boleh menunjukkan contoh baik ketika menikmati hidangan bersama anak bagi membiasakan mereka dengan makanan lengkap dan berkhasiat. Salad sayur untuk diet sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan sebagai menu diet rendah kalori, rendah karbohidrat dan merupakan menu sayuran yang sederhana namun memiliki rasa yang enak dan menyegarkan. Berbagai variasi resep salad sayur di Indonesia sangat banyak dan beragam.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sayur bening diet anak kos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Baca juga:  Bagaimana Membuat Lodeh tewel kepala ayam yang Enak

Sumber Resep : https://www.cookpad.com/id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *